Selasa, 21 April 2009

Buat Yang Kalah Dalam Berjuang di 2009

Aku memang belum menang
Namun aku bukanlah pecundang
Yang jelas aku telah berjuang
Menang kalah itu urusan belakang

Banyak harta dan waktu yang terbuang
Bahkan mungkin juga akan terlilit utang
Rumah dan mobil pun akan di sita bank
Biar radio sekali pun akan menjadi milik orang

Tapi aku adalah orang yang lapang
Aku ikhlaskan saja biar hidup jadi tenang
Hidup tanpa punya utang

Yang aku takut adalah teman melayang
Saudara tak ada yang datang
Anak dan istri pun tak pulang-pulang
Karena aku miskin dan tinggal tulang

Namun itulah resiko dalam berjuang
Ku bulatkan tekad untuk tetap lapang
Berjuang lagi untuk lima tahun yang akan datang
Dengan persiapan yang lebih matang

Siapa tahu aku bisa menang???

By: Aryandi
21 Apr. 09, 11.25

Tidak ada komentar: